Wednesday, May 12, 2010

Making My Own Fancy Cookies – The Sequel


Horaay, udah punya oven sendiri neh, jadi tambah semangat buat bikin kukis hias lagi. Setelah (merasa)berhasil dan menikmati pembuatan kukis alphabet buat Rakha beberapa hari lalu itu, kali ini aku mau bikin kukis dengan tema lebih feminine, motif bunga.

Kali ini, aku sangat menikmati pembuatan kukis hias dengan motif “suka-suka” ini, soalnya bisa explore kreatifitasku juga. Dari jaman sekolah dulu aku emang suka sama hal2 berbau kreatif, kayaknya menantang banget untuk bikin sesuatu yang baru tiap saat.
So, biar gak boring sama motif bunga aja, aku bikin beberapa bentuk dan ukuran yang berbeda dari satu adonan kukis vanilla ini. Pokonya kali ini bener2 “semau gw” deh, ikutin mood aja.. Hasilnya seru juga ternyata, jadi rame euy.. ^^


Nah, kukis stik yang bulat (dengan motif gak jelas itu), maksudnya pengen bikin motif leopard, tapi sepertinya not even close to it, malah kakakku bilang “itu gambar jamur kecil2 ya?” haduuh sedih juga  emang harus banyak berlatih neh, hehe.. tetap smangadd!

Berhubung ini masih dalam rangka proyek percobaan, aku berniat kasih kukis ini buat keponakan dan sepupu2 kecilku tercinta, makanya aku kasih nama mereka di setiap kukis stik ini. Sisanya sih, buat emak2nya aja, silahkennn… Muhun maap neh klo rasanya kurang mantebh, maklum masih amatir ^^



Tapi ternyata, keisenganku ini membuahkan hasil juga, temennya si Ayah pesen 5 toples ukuran 500 gram yang motif bunga untuk ngeramein seserahan adik iparnya, woaa.. seneng bgttt, ternyata ada juga yang suka kukisku ya? (hiks.. terharuuu +_+”) ** Special thanx to Mbak Dyah ** (Laporannya segera menyusul!)
So, biarpun waktu itu rasanya seneng campur ragu (bisa gak ya?? Takut mengecewakan euy..) tapi I’ll take the challenge deh, Bismillah, now or never! Ciayoo…

No comments: